Senin, 14 Oktober 2013

It was fun... indeed..

Ujian. Minggu ini minggu ujian, dan malam sudah menunjukkan pukul 10.
Ada tugas yang belum kuselesaikan. Tapi aku malah menggambar.
Melukis. Satu hobi 'baru' yang baru kutemukan kembali.
It was fun.. totally fun.
Aku melukis sesukaku, tanpa tahu aturan atau metode.
Aku hanya melukis, melukis. 
Dan aku bisa merasakannya..
Darah itu mengalir dalam diriku. Darah pelukis amatiran yang sudah ada dari kakeknya kakekku, mungkin. Menggerakkan tanganku. Membentuk sebuah lukisan yang sedikit demi sedikit terbentuk. Memberi tahuku warna apa yang harus kupakai selanjutnya, di titik mana aku harus menimpakan cat. Bagaimana aku harus menggoreskannya, bentuk apa yang seharusnya kugambar.
Semua itu terjadi begitu saja.. tanpa aku tahu apa yang sedang kulakukan, dan aku senang.
This is what I like to do. Inilah yang seharusnya kulakukan.. It was fun. Indeed.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar